Percantik Kuku dengan Teknik French Manicure

9 SEORANG wanita sangat identik dengan perawatan yang intensif pada setiap bagian tubuhnya. kuku merupakan bagian tubuh yang memerlukan perawatan ekstra. Teknik french manicure adalah salah satu teknik perawatan yang bisa dicoba. Teknik ini membuat kuku terlihat indah dan alami. Caranya pun tidak sulit dan dapat dilakukan di rumah. Saat ini, sudah banyak teknik yang bisa diaplikasikan untuk mempercantik jari jemari. Salah satunya adalah french manicure, trik mengecat kuku dengan cat kuku berwarna putih pada bagian ujung kuku dan cat kuku berwarna merah jambu untuk ulasan terakhir.Sebelumnya, pastikan bahwa kuku Anda bersih. Berikut langkah-langkahnya:

1. Oleskan base coat pada kuku yang sudah dibersihkan untuk menjaga dan mencegah kerusakan kuku .

2. Oleskan cat kuku warna putih pada ujung kuku mengikuti lengkungan kuku . Oleskan sekali saja. Kalau berulang-ulang, ujung kuku bisa terlihat tebal. Biarkan beberapa menit sampai catnya mengering.

3. Setelah itu, oleskan cat kuku bening (transparan) dari pangkal hingga ujung kuku . Untuk sentuhan akhir, oleskan top coat agar kuku lebih tahan lama dan tidak mudah mengelupas.

4. Bersihkan cipratan cat di kulit tangan dengan cotton but. Kalau catnya sudah kering dan susah dibersihkan, gunakan baby oil atau tiner.

0 komentar:

Copyright © 2009 - Kuku Indah - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template