KHASIAT NYATA SPA KUKU

Green tea.Mengandung vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari pada vitamin E untuk melindungi sel-sel, termasuk sel pada tangan dan kuku serta sel-sel kulit kaki. NAIL SPA

Milk. Ekstrak susu sangat luar biasa memberikan moisturizer pada kulit yang kering. Susu dapat berfungsi melembutkan kuku serta kulit yang kusam dan berpori-pori besar. Selian itu, susu juga kaya akan vitamin A, B6, B12, dan E.

Chocolate. Kaya akan vitamin dan antioksidan. Cokelat juga diketahui bisa mengurangi stretch mark pada kulit dan mampu melindungi kulit dari kekeringan, dehidrasi dan penuaan dini. Bagi kuku, cokelat juga dapat membuatnya kuat dan tidak kusam.

Orange and Lime. Vitamin C dari orange atau lime dapat membantu membangun kolagen yang dapat mengenyalkan kulit. Selian dapat membuat kulit tubu elastis dan kuat, orange dan lime pun dapat membuat kuku terlihat sehat dan kuat.

Coffee. Kopi dikenal mengandung zat yang mampu menahan laju penuaan dan antioksidan. Kopi dapat membantu mengurangi penuaan dini pada kulit dan kuku. Kopi juga dapat melembutkan sekaligus membersihkan kulit.

0 komentar:

Copyright © 2009 - Kuku Indah - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template